Hilton Garden Inn Leiden Netherlands

Alamat:
Willem Einthovenstraat 3, 2342 Oegstgeest South-Holland
Harga mulai:
1,6 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
83
Kapasitas:
173 kamar
-
Dirancang untuk wisata plesir dan bisnis, Hilton Garden Inn Leiden Netherlands terletak strategis di Oegstgeest; salah satu daerah lokal terkenal. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Hilton Garden Inn Leiden Netherlands berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Hotel ini menyediakan tur, pusat bisnis, bar/pub, kotak penyimpanan aman, fasilitas orang cacat untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Hilton Garden Inn Leiden Netherlands memiliki 173 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi untuk menyediakan kenyamanan seperti pengering rambut, pembuat kopi/teh, internet wireless (biaya dikenakan), TV satelit/kabel, kulkas. Baik Anda adalah orang yang senang fitness atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti gym/fasilitas kebugaran. Hilton Garden Inn Leiden Netherlands adalah destinasi paling tepat Anda untuk akomodasi hotel berkualitas di Oegstgeest.

Hotel lain

Halaman lain